Aku Lihat Aku Fikir Aku Tulis...

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

You need to upgrade your Flash Player to version 10 or newer.

Ruang Iklan

Photobucket Be The Most Wanted ruang pengiklanan Be The Most Wanted Be The Most Wanted
Be The Most Wanted Be The Most Wanted Maxis Maxis Be The Most Wanted

Bukti Facebook Anti Islam ...


Terbukti memang Facebook anti yang berbau Islam dan Jihad. Setelah banyak keluhan dari para penggunanya yang menjadikan Facebook sebagai washilah (sarana) untuk berdakwah, account keanggotaan mereka banyak yang di blok, dan user name mereka dihapus, sekarang Facebook perdana menteri dari gerakan Hamas Ismail Haniyah yang dicipta oleh para penyokongnya - telah ikut menjadi korban dengan dihapusnya seluruh member yang ada di Facebook Ismail Haniyah tersebut oleh pihak admin Facebook.

Semua halaman para peminat Ismail Haniyah telah dihapus dan pihak Facebook sama sekali tidak memberitahukan alasan penghapusan tersebut, kata admindari Facebook Ismail Haniyah.

Administator memberi peringatan bahawa langkah yang serupa akan terjadi terhadap Facebook yang dibuat oleh para penyokong pimpinan Hamas lainnya seperti pimpinan biro politik Hamas - Khalid Misyal yang memiliki member sebanyak 17.000 member. Sedangkan Facebook Ismail Haniyah memiliki lebih dari 10.000 member.

Para aktivis Islam telah meluncurkan sebuah kempennye untuk menyerukan kembalinya halaman member dari Facebook Ismail Haniyah dan menolak setiap tindakan sewenang-wenang yang dilakukan pihak Facebook terhadap setiap halaman member Facebook yang terkait dengan pimpinan perlawanan Palestin Hamas ini, kata sebuah laporan dari media Al-Hayat yang berbasis di London pada Ahad kemarin.

Comments
0 Comments

0 comments:

Related Posts with Thumbnails

    ShoutMix chat widget